Minggu, 04 Desember 2011

MyAsta project.... my dream to be professional crocheter..^^

story tentang MYASTA CROCHET ..

Ceritanya saya mau jadi perajut profesional niih, tapi gak sanggup kalo bikin yang big project macam baju dewasa,  jadi saya memutuskan untuk fokus ke *rajut aksesoris*..:D... selain lebih minim resiko, saya juga bisa memberdayakan orang lain yg jua bisa merajut tetapi belum bisa membaca pola, dalam hal ini saya masih dibantu dengan tante saya.. rencananya, nanti saya juga mengajak serta ibu2 sekitar rumah..:)

Saya juga sudah bikin akun lagi untuk bikin blognya Myasta , tapi sayang, entah salah saya apa, kok di blokir sama si mbah gugel (hiks).. jadi fokusnya sekarang di facebook dulu..:)

Berikut produk di Myasta Crochet (nama akun facebook)..kalau tertarik silahkan dikunjungi ya...^^
















Nah..yang seperti diatas ini adalah rajutan utuk aplikasi suka-suka, jadi ini masih berupa rajutan saja..





Ini Gelang saudara saudara, bahannya dai benang polyester, jadi gak kaku,benang ini warnanya bagus, dan sifatnya yang mirip benang nylon sungguh cocok bila dirajut menjadi tas, bros, juga Kalung... ^^

yang ini Cincin... badan cincin nya bisa diatur.


Oh..yaa...ini model saya ya... beraninya cuma nunjukin tangan..:D.. sayang, kualitas foto kurang menunjukkan warna sebenarnya..:(






Bila tertarik langsung saja ke Facebook nya ..atau sms ke saya 08562785800...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;