Kamis, 27 Oktober 2011

Cro Sew Dress Oktober 2011

Masih berkutat dengan rajut plus jahit, dapat pesanan 4, baru kelar 2.. satu yang belum jadi adalah baju untuk anak kelas 4 SD, agak bingung juga mikirin model yang cocok.

Dress Pertama... material kain katun biasa, kain dari si pemesan, coba kemarin saya bisa suggest, jangan pakai katun biasa, katun jepang lebih oke n tahan lama... *biar sumbut sama ngrajutnya*..:D.. ini pakai benang rayon lokal, hakpen 2,75 mm. Size anak usia 1,5 tahun.



Beda pemesan dengan ukuran yang sama, material kain bukan katun.. benang parkit habis segulung, hakpen tulip no.3.


Dipakai yang punya..^^

Yang ini barang ready stock, berhubung barang ready stock crosew dress di Tokonya adik habis, jadi bikin lagi... sayang kemampuan produksi masil very very slow...:(..

Material, Kain Katun biasa (bikin yg low cost biar low price).. benang Chenille, hakpen tulip no.7 (Kinan cuma jadi modelnya saja)



Ehm, yang ini coba-coba belajar bikin hakpen case, trial kedua, ini aku tambahin ke kado buat tukar kado pas Kopdar Jatim. dan Guess who yang dapet,..... Mbak Thata Pang!... hiks, *sumpah, malu*


Si ayah dengan teganya bilang, yaaa pasti nanti sama mbak Thata buat dipake ngangkat panci biar ga kepanasan...huahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;