Kamis, 20 Januari 2011

Big Flower Headband

well.. sekarang projectnya Headband alias bando untuk anak kecil.. balita sampe dengan usia TK.
Pake bunga besar dan bando dengan pola sederhana.. karena yang jadi pusat adalah bunga nya..:)

Untuk saat ini Kinan hanya sebagai model.. karena ni anak masih aja gak telaten pake bando.. Hiks..
 
Efek warna karena pake kamera HP.. warna yang mendekati kenyataan adalah foto yang diatas.
Gaya Lainnya


Bunga kedua, pake benang katun Aneka, jadinya gak seperti yang diharapkan, bunganya kurang kaku, tapi segi warna lebih bagus.. karena benangnya sedikit mengkilap dan warnanya yang lebih mantap.


Dua Bando yang sementara baru selesai..


kalau ada yang pengen pattern dari bunga, silahkan tinggalkan alamat email ya.. ^.^.. (hanya pattern bunga saja, karena bandonya hasil karangan bebas..)

7 komentar:

Amanda Putri mengatakan...

hi mba. Sukaaa banget deh sama bandonya. Bisa minta pola bunganya?? Trus mau tanya boleh?? Klo anak umur 2 tahun, kira-kira lingkar kepalanya berapa ya, kalau buat topi atau bando. Makasih mba ^_^

dendangdawaisebelas mengatakan...

mba,, email aq donk patternnya ;) emailnya galaradishop@yahoo.com trims bgt mba :)

ala.qu mengatakan...

aslmkm, Mau dog patern bunganya
ditunggu ya di trespnygaya@gmail.com
t'kasih sebelumnya

risda akifa mengatakan...

mbaaa mau dong patternnya tlng krm ke almat emailku yaaa risdakf@gmail.com bunganya cuaaaantik bgt ae mbaa kea yang pake hehehe tq ya mba :)

RUMAH GROSIR mengatakan...

mbak terimahkasih atas ilmu yang sudah diberikan dengan membuat blok.

saya mau minta pattern bandonya mbak

ini alamat email saya;
suharlike@gmail.com

siskaharun mengatakan...

Mba mau dwonk pola bunganya, bagus..kirim ke email aku ya di siskameilanti@gmail.com..Makasih mba

siskaharun mengatakan...

Mba mau dwonk pola bunganya, bagus..kirim ke email aku ya di siskameilanti@gmail.com..Makasih mba

Posting Komentar

 
;