Minggu, 16 Januari 2011

Baju Rajut Abu-Abu.. untuk dewasa

Akhirnya berhasil buat baju rajut buat dewasa, untuk awalnya bikin yang renggang saja.. biar cepet :)..
ini memakai benang chenile, pakai hook no. 6 ..

 Nyonto yang ini niih..:)).. pengen punya rok seperti yang dipakai mbak model, tapi harus nunggu ntar kalo dah langsing lagi abis nglairin ya.. ^.^

2 komentar:

Christine Ratna Wijaya mengatakan...

wuwuwuwuwuwu...bikin mupeng...
itu buku ato dpt pola online mbakyu??
skrg lg WIP bolero, tp pesenan, padahal ide bikin baju dah banyak banget....waktunya kagak ada...

Nailul mengatakan...

hehe.. ini dr online... pengen sih ya beli yg buku asli waktu ke gramedia, tapi mesti g jadi, la wong di deket e gramed pas ada toko rajut yg benang2nya bikin ngiler.. akhirnya bukunya kalah ma benang..:D
ini cepet lho.. cuma mmg bajunya pendek jadi pantes e pake rok..
ini aku lagi puas2 in ngrajut. ntar kl adik e Kinan lahir ntah masih ada waktu luang buat ngrajut pa gak..:D

Posting Komentar

 
;