Rabu, 29 September 2010

Baju Lebaran Kinan





Di Rumah Eyang Buyut, Bergaya dengan Om Kafa...putranya paklik dari ibunya Kinan ..hehehe.. diambil dengan kamera beneran (yang pake lensa gedhe dsb..) jadi warnanya bisa terlihat bagus, tidak seperti kamera hp yang biasa aku pakai.. hihihi..




About the Dress... Polanya sama dengan baju kinan motif bunga ngejreng (posting sebelum ini).. tapi bedanya di krah dengan lengan, dan aplikasi di bagian sambungan (diantara dada dan pinggang).. yang memakai aplikasi rajut..nemu benang warna ungu yang cocok --sebenarnya bagusan warna pink--.. tapi tak ada rotan akar pun jadi lah.. :D..
Membutuhkan kain selebar 1.15 m dan panjang 1 m.. ngepress banget.. bahkan tidak ada sisa sedikitpun untuk bagian lengan atau krah. (thats why bagian lengan dan krah diakali dengan rajut ^.^)..

Sebenarnya, lebaran ini Kinan juga punya baju muslim baru, plus dengan jilbab.. tapi pas dipakaikan waktu mau Sholat Ied, eh dia g mau sama sekali!.. nangis.. setelah aku sodorkan baju yang ini, dia langsung ambil sambil bilang "ambi inan" (Klambi Kinan/baju Kinan).. hahaha.. tau aja.. dia paling suka buatan  ibunya.. :D

Oya..karena bahan kain yang sangat tipis (dan ringan).. baju ini didalamnya dikasih puring dari kain hero.. jadinya jatuhnya bagus, terutama bagian rok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;