Sabtu, 05 April 2014

MyAsta Facebook Page

April 2014 , awal bulan ini saya memutuskan untuk mengaktifkan facebook page nya MyAsta.


Alasan: #Karena Teman akun Myasta sudah 5.000 . sudah ndak bisa accept pertemanan :( (mas mark, mbok di tambahi too.. 15 ribu gitu kan ideal :P)... 


#Supaya bisa di-promote.

Karena page ini sifatnya lebih terbuka , jadi harga paket bros saya sembunyikan , berupa kode rahasia :P . kalau mau arti kode nya saya kasih tahu , tentu hanya untuk resller, atau kalau perlu price list? , sudah saya siapkan. tinggal sms / bbm saja . akan di update setiap ada barang baru . gampang kan ? simpel pokoknya.(saya suka yang simpel-simpel :D)

Proses pindahan itu memang ndak seribet kalau pindahan rumah ..ya iyyalahh !!.. tapi ternyata cukup menyita waktu . apalagi kalo edit lagi keterangan fotonya 1-1 . jadi pindahan nya pelan pelaan .. *maklum, belum punya admin untuk urusan per-online an .. jadi edit nya di sambi-sambi :P


Contoh Paket Bros :)








 Nah ..yang ini bros panjang.. lucu bener kalo dipake , satu di dada, satu di deket kuping. (itu kalo saya yg pake :D)


Bando (Koleksi April 2014)

bando yang unyu unyu, dibuat dari renda air kombinasi tile :) Warna-warna cucok buat gadis, bisa dipake anak TK sampe SD













Dijamin harga nya cucoook banget  buat dijual lagi, baik dijual eceran , atau jual grosir lagi ..iya loo.. la wong yang ambil di MyAsta itu kebanyakan grosir juga :) .. bisa dropship (syarat dan ketentuan berlaku)  Harga dari produsen langsung... dan bahan kualitas bagus. ^.^ .








1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you're trying hard to lose kilograms then you certainly need to get on this brand new custom keto meal plan diet.

To create this keto diet, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional chefs have united to provide keto meal plans that are productive, painless, economically-efficient, and satisfying.

From their first launch in 2019, 100's of individuals have already transformed their figure and health with the benefits a smart keto meal plan diet can provide.

Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones provided by the keto meal plan diet.

Posting Komentar

 
;