Sabtu, 05 April 2014

MyAsta Facebook Page

April 2014 , awal bulan ini saya memutuskan untuk mengaktifkan facebook page nya MyAsta.


Alasan: #Karena Teman akun Myasta sudah 5.000 . sudah ndak bisa accept pertemanan :( (mas mark, mbok di tambahi too.. 15 ribu gitu kan ideal :P)... 


#Supaya bisa di-promote.

Karena page ini sifatnya lebih terbuka , jadi harga paket bros saya sembunyikan , berupa kode rahasia :P . kalau mau arti kode nya saya kasih tahu , tentu hanya untuk resller, atau kalau perlu price list? , sudah saya siapkan. tinggal sms / bbm saja . akan di update setiap ada barang baru . gampang kan ? simpel pokoknya.(saya suka yang simpel-simpel :D)

Proses pindahan itu memang ndak seribet kalau pindahan rumah ..ya iyyalahh !!.. tapi ternyata cukup menyita waktu . apalagi kalo edit lagi keterangan fotonya 1-1 . jadi pindahan nya pelan pelaan .. *maklum, belum punya admin untuk urusan per-online an .. jadi edit nya di sambi-sambi :P


Contoh Paket Bros :)








 Nah ..yang ini bros panjang.. lucu bener kalo dipake , satu di dada, satu di deket kuping. (itu kalo saya yg pake :D)


Bando (Koleksi April 2014)

bando yang unyu unyu, dibuat dari renda air kombinasi tile :) Warna-warna cucok buat gadis, bisa dipake anak TK sampe SD













Dijamin harga nya cucoook banget  buat dijual lagi, baik dijual eceran , atau jual grosir lagi ..iya loo.. la wong yang ambil di MyAsta itu kebanyakan grosir juga :) .. bisa dropship (syarat dan ketentuan berlaku)  Harga dari produsen langsung... dan bahan kualitas bagus. ^.^ .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;