Senin, 26 April 2010

Crochet April

Berikut hasil crochet di bulan April,  semakin semangat merajut karena selalu menemukan  pattern bagus yang bikin penasaran : )

 Bolero Kinan  : ), pattern diambil dari let's knit series vol.16. menggunakan benang katun warna putih, crochet hook no.3 dan membutuhkan 1 gulung benang.


Dipakai Kinan, cocok dan pas, dengan dipadukan bros di depan supaya lebih rapi.



Crochet kombinasi warna coklat, dipadukan dengan kain sisa project sebelumnya, pattern asli hasil ngayal sendiri, : ) ..
Crochet Tas kecil, rencana dibawa buat jalan-jalan ke jogja yang ternyata g jadi. : (
Crochet kombinasi warna biru, pattern juga hasil ngayal sendiri, kerah kurang sukses karena agak melenceng, dan akhirnya ditutupi pake bros bunga... Alhasil, melencengnya nggak kelihatan .. nice!


Crochet dress , pattern dari buku let's knit series, dengan ukuran yang diperkecil agar cukup dengan ukuran Kinan. sebenarnya dress diatas belum jadi, karena belum dikasih pita (ditengah) dan kain puring..


Crochet Top hasil dari menggabungkan beberapa sisa benang yang "syukurlah" cukup sampai jadi 1 baju.. Nice!.. sangat cocok dipadukan dengan celana 7/8. hasil mengolah pattern baju dewasa.



Crochet top dari benang Mimo, segulung 23 ribu , habis 2 seperempat gulung, baju crochet termahal yang pernah aku bikin buat Kinan.. Tapi memang hasilnya Istimewa ^.^, cantik dipadukan dengan rok putih (dipakai kinan bila diajak ibu kondangan)..


Topi yang setelah susah2 dibikin tapi Kinan g mau pake.. langsung maen lempar aja, hiks.. : (

That's It!, saat ini ibunya Kinan mau bikin project terbaru, terinspirasi dari gambar yang nemu di album picasa (tapi sayang gak ada pattern dalam bentuk gambar)

berikut gambarnya...Really Amazing...

3 komentar:

eli mengatakan...

I love your work. Are very beautiful.

The Kinan Story mengatakan...

Thanks Elena

erva kurnianingsih mengatakan...

aku pernah liat bolero ini
tapi yang bikin polanya orang luar negri
polanya rumit bangett
wah ibu hebat banget bisa bikin bolero kaya gini

Posting Komentar

 
;